Archive for the Category »Konser Ne-Yo in Jakarta «

Liputan Concert Ne-Yo in Jakarta

Pekan kemarin tepatnya tanggal 22 Januari 2011 yang jatuh pada hari Sabtu, penyayi RnB asal Amerika ini menggelar Konser Perdananya di Jakarta yang bertempat di Istora Senayan Jakarta.

aska batalnya rencana konser Ne-Yo bersama Chris Brown di Indonesia bulan Desember lalu, akhirnya penggemar bisa terpuaskan dengan penampilan tunggal nan menawan Ne-Yo di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (22/1) malam.

Mengawali pertunjukannya, Ne-Yo lembut menyapa penonton dengan lagu Because Of You yang menyiratkan pengaruh seorang raja pop Michael Jackson dalam dirinya. “Rest in peace Michael Jackson. Dia adalah inspirasi terbesar saya di dunia musik. Apa kabar Jakarta? Saya senang sekali bisa bersama anda malam ini,” ucap Ne-Yo yang pada lagu ini juga menirukan gaya moon walk milik Jacko.

Selanjutnya, Ne-Yo pun mulai tebar pesona. Layaknya seorang perfect gentleman, penyanyi ini pun begitu tenang dan berwibawa ketika dia membungkuk memberikan hormat kepada para penonton, khususnya penonton wanita. “Lagu ini saya persembahkan untuk cewek-cewek yang masih single. Karena kalian tak akan sendirian malam ini, I’ll be your boyfriend,” ujar Ne-Yo sebelum melantunkan lagu Single dan Sexy Love sambil memberikan 20 tangkai mawar kepada penonton. more…