” Jelly Gao Ling Gui “

Gui Gao Ling adalah kegemaran terbaru di Kuching, Sarawak.

Apa Gui Ling Gao? Ini adalah produk obat tradisional dari Cina / Hong Kong, sebuah jelly terbuat dari tu fu ling, gui ban, dan bie jia, dan dikatakan mampu meminimalisir efek basah-panas yang merembes ke dalam tubuh Anda kedua Anda meninggalkan ruangan ber-AC. (?)
115_1557

Ini juga mengatakan untuk membantu memberi makan yin dan yang jelas kami panas tubuh, sementara tubuh membersihkan darah dari racun. Lain menyatakan bahwa hal itu secara khusus bisa membantu memperbaiki atau menyembuhkan gangguan kulit.

Tawar dengan sendirinya, yang biasanya ditambah dengan gula batu atau madu.Biasanya disajikan dingin.

Saya kemudian diberitahu bahwa sebenarnya Gao Ling Gui berarti Tortoise Jelly (Turtle Jelly)!! Resep buatan sendiri kura-kura jeli dibuat menggunakan bubuk (digiling kura-kura bagian?) Yang akan direbus untuk membuat jeli.


Category: Kesehatan  Tags:
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
2 Responses
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>