Kangen Ngeblog

51114_kjb-300x255Selama 1 tahun saya tidak membuka blog ini karena terhalang oleh tugas kuliah dan lainnya, untuk saat ini saya menyempatkan diri untuk bisa membuat tulisan di blog ini.. karena hooby dalam menulis, maka dari itu saya ingin mengembangkan hobby saya lewat blog ini… oh iya saya mempunyai blog ini waktu zamannya semester 1, bikin blog ini juga karena ditugaskan oleh Dosen saya.. karena sebelumnya saya tidak mengerti bermain blog..hehe..**maklum** karena Dosen saya menugaskan untuk membuat sebuah Blog, makanya saya belajar untuk bisa mengerti cara ngeblogging seperti apa, saya masih ingat nama Dosen yang memberikan tugas blog pada mahasiswanya .. namanya Pak Eddy ( halo pak )..hehhehe.. 🙂 🙂 .Baru ada waktu lagi neh para pembaca buat ngeblog, udah kayak kalong ya ngeblog jam segini, tp gpp dah.. mumpung bsk kuliah siang… hahahaha,,, selama 1 tahun blog ini terlantar, saya mempunyai rencana untuk terus bisa ngeblog, skrang saya udah semester 3 jurusan Sistem Informasi di Binus…. gk berasa udah 1 tahun pula menjadi warga di Binus, fasilitas  yang diberikan sangat baik, tetapi terkadang ada sisi negatifnya juga.. misalnya lift mati lah, eskalator mati, mati lampu mendadak, dan lain sebagainya.. tetapi saya masih bersyukur bisa menjadi salah satu bagian dari warga Binus..

Setelah lama gk ngeblog saya pengen bngt bisa terus geblog seperti sekarang ini.. yaa kalau saya ada waktu pasti saya ngeblog lagi… walau masih baru atau istilah Kaskuser NewBie.. tp gpp lah.. hahha.. namanya juga baru  ngerti…. saya pengen kyk temen2 yg bisa ngelog tiap hari dan mempunyai ratusan bahkan ribuan post yang udah dishare di blog… tp perlahan saya pasti bisa.. hahaha…

yaa mungkin sekian dlu curahan hati saya (*loh) hahaha… *maklum dah lama gk ngeblog…. jadi agak rada2..wkwkw.. 😀 ok deh… good bye everyone…. jangan ragu2 yaa buat kunjungin dan kasih comment di blog ini ( walau msh sedikit tp gpp lah berkunjung )… 🙂 bye..

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>