Melakukan Perubahan dengan Gairah

CHANGE WITH PASSION

Pasti setiap orang selalu ingin melakukan perubahan atau CHANGE. Tetapi kebanyakan orang tidak memiliki PASSION atau gairah untuk melakukan perubahan. Tetapi perubahan itu tidak selalu mengganti dengan sesuatu yang baru tetapi cukup kita menunjukan PASSION !

Sekarang bagaimana cara melakukan CHANGE atau PASSION ?

  1. Anggap semua kegiatan yang kita lakukan bukan beban tetapi anggaplah semua itu menjadi hal yang kita sukai biarpun pekerjaan itu tidak kita sukai. Jadi kita harus bisa mengubah pola pikir kita menjadi hal-hal yang positif.
  2. Jangan jadikan kegagalan itu sebagai tolak ukur batas maximal kemampuan kalian tetapi jadikanlah kegagalan itu sebagai kesempatan kalian untuk melakukan perubahan.
  3. Tunjukan PASSION kalian didalam melakukan setiap kegiatan kalian, karena dengan cara itu kita bisa menunjukan hasil yang maximal di dalama setiap kegiatan kita.

Pesan : Perubahan itu tidak dimulai dari luar diri kita karena perubahan harus di mulai dari diri sendiri. Jadi yang ingin terjadinya CHANGE lakukanlah dengan PASSION.

So ? Get Ready for CHANGE ?

Category: Semangat  Tags:
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>