” Kisah Seorang Pria Yang Merasakan Api Neraka “

KISAH SEORANG PRIA YANG MENDENGARKAN, MELIHAT, DAN MERASAKAN TEMPAT PENYIKSAAN

Seorang pria ini bernama Bill Wiese, yang menyaksikan sendiri api neraka yang membakar, dia juga merasakan tempat pengasingan, dan merasakan bau busuk juga amis, teriakan kesakitan, setan mengerikan, namun tangan TUHAN yang mengangkat dia keluar dari lubang itu.

Wiese ( sapaan oleh teman-temannya ) mengunjungi neraka tersebut hanya dalam tempo 23 menit, namun setelah dia kembali, dia mengingat dengan jelas bagian-bagian dari neraka tersebut. Sejak saat itu dia mulai mempelajari ayat-ayat dalam Alkitab selama 7 tahun untuk menemukan jawabanya atas dasar apa dia bisa pergi ke neraka, dan setelah belajar memahami ayat-ayat tersebut, ia mendapatkan lebih dari 150 ayat yang berkaitan dengan neraka.

Setiap orang pasti ingin tahu dan mengetahui apa yang terjadi setelah kematian, dan saat ini Wiese membagikan pandanganny pada pertanyaan-pertanyaan yang seringkali diajukan.

contohny seperti ini :

  • Apakah neraka benar-benar ada ?
  • Dimanakah neraka itu ?
  • Apakah di neraka kita tetap memiliki tubuh ?
  • Apakah ada tingkatan penghukuman dari neraka tersebut ?
  • Apakah ada anak-anak di dalam neraka ?
  • Dapatkah iblis menyiksa orang-orang di neraka ?
  • Dapatkah “orang baik” masuk ke dalam neraka ?

Pertanyaan yang banyak diajukan menandakan bahwa sebagian kalangan masyarakat mempercayainya bahwa Wiese benar-benar pernah mengalami neraka, walaupun hanya 23 menit saja itu membuat hidup Wiese lebih berharga dan lebih menyenangkan nama Tuhan.

Sebagian hidup Wiese sekarang lebih mementingkan pelayanan kepada Tuhan daripada mementingkan keinginan duniawi. Perubahan itu membuat hidup Wiese lebih bahagia bersama istrinya.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>